Sabtu, 16 Maret 2013

PAUD Berbasis Islam IDR 36.000


Mau? sms 085723744020
Pegangan Praktik buat para orang tua dalam mendidik anaknya sejak usia 0 – 13 tahun
Penelitian para ahli baru-baru ini menemukan bahwa otak anak akan menunjuk kan tingkat kecerdasan optimal bila distimulasi sejak tiga tahun pertama usia anak. Belajar sejak dini akan membantu meningkatkan kualitas otak, kemampuan panca indera mencerap fakta dan meningkatkan kemampuan berpikir di usia dewasa. Buku ini memotivasi para ibu untuk berperan sebagai pendidik pertama dan utama.
Buku yang di khususkan untuk perkembangan anak disertai dengan permainan-permainan yang dirancang untuk mengembang kan kemampuan otak dan panca indera bayi. Mereka harus dilatih dalam suasana yang hangat, penuh cinta kasih, lemah lembut dan secara bertahap serta terus menerus.
Karakter dan kepribadian anak dibangun sejak usia dini dan senantiasa berkelanjutan, sejalan dengan tahap perkem-bangannya hingga usia dewasa. Home schooling diarahkan untuk membentuk kerangka dasar berfikir Islam, untuk menanamkan aqidah yang kuat dan membentuk kebiasaan-kebiasaan Islam, sehingga memperkuat pendidikan formal yang didapat anak di sekolah.
Buku ini terdiri dari 3 SERI: Belajar sejak dini, Belajar dengan bermain & Rumahku sekolahku…
Isinya tentang bagaimana kita sebagai orangtua mengajarkan anak sejak 0 – 13 tahun…
Seri 1 : Belajar Sejak Dini.Membantu para ibu memahami potensi yang dimiliki anak,  terutama untuk melatih potensi anak di masa awal kehidupan mereka. memotivasi para ibu sebagai pendidik utama anak-anak mereka.
Seri 2 : Belajar Dengan Bermain. Berisi berbagai rangkaian pelatihan yang dapat diimplementasikan langsung untuk anak  0-3 tahun. Disertai dengan permainan yang dapat mengembangkan kemampuan otak dan panca indera bayi.
Seri 3: Rumahku Sekolahku. Berisi kurikulum praktis Home Schooling yang dapat digunakan untuk anak usia 4-13 tahun.
Belajar sejak dini akan membantu meningkatan kualitas otak, kemampuan panca Indra mencerap fakta dan meningkatkan kemampuan berpikir di usia dewasa.
Islam telah memberi arahan untuk menuntut ilmu sejak masih dalam buaian. Buku ini memotivasi para ibu untuk berperan sebagai pendidik pertama dan utama, sekaligus memaparkan bagaimana mengarahkan anak untuk belajar sejak dini.

Belajar sambil bermain berisi permainan-permainan yang mendidik anak sesuai dengan perkembangan usianya.
Permainan-permainan ini dirancang untuk mengembangkan kemampuan otaknya dan panca indra bayi. Mereka harus dilatih dalam suasana yang hangat, penuh cinta kasih, lemah lembut dan ustiqamah.

Karakter dan Kepribadian anak dibangun sejak usia dini dan senantiasa berkelanjutan, sejalan dengan tahap perkembangannya hingga usia dewasa.
Home Schooling diarahkan untuk membentuk kerangka dsar berpikir Islam, untuk menanamkan aqidah yang kuat dan membentuk kebiasaan-kebiasaan Islami, sehingga memperkuat pendidikan formal yang didapat anak di sekolah.

Bonus :  Game Kreatif (kartu memory berkosa kata arab dan inggris)
Karya : Latifah Musa & Zulfa Alya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar