Rabu, 06 Maret 2013

Garansi

Kepercayaan anda adalah harga mati bagi kami. Jangan kuatir dengan kualitas layanan dan produk kami. Kami akan berikan anda Garansi yang akan melindungi kenyamanan anda berbelanja di Pusat Penjualan cd animasi.
Mengapa anda memilih kami? karena kami sanggup memberikan pelayanan cepat, aman dan tentu saja terpercaya. Dengan no telepon yang saya sematkan diatas, anda dapat menghubungi kami kapan saja (bisa telepon atau SMS) dan kami siap melayani anda.
Garansi yang kami janjikan semata-mata melindungi hak-hak anda dalam mendapatkan pelayanan dan produk berkualitas kami.
Berikut ini Garansi yang akan anda peroleh dari kami:

GARANSI CD DIKIRIM
http://pusatpenjualancdanimasi.blogspot.com adalah situs TERPERCAYA, setiap pesanan anda pasti kami KIRIM tepat pada waktunya (setelah pembayaran anda kami terima dengan baik, akan kami berikan detail pengirimannya kepada anda)

GARANSI KIRIM CD 2 X
http://pusatpenjualancdanimasi.blogspot.com memberikan garansi kirim 2 kali ke alamat anda dengan biaya Rp.0,- atau tanpa tambahan biaya apapun, jika anda menerima CD dalam kondisi RETAK / PECAH dalam proses pengiriman. (CD harus dikirimkan balik sebagai bukti)

GARANSI 14 HARI UANG KEMBALI
Jika dalam 14 Hari CD Produk kami tidak kunjung tiba ke alamat anda, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN TANPA DIPOTONG APAPUN, dan jika CD tersebut datang, anda berhak memilkinya GRATIS. (Garansi ini TIDAK BERLAKU bila anda salah menuliskan alamat lengkap anda atau jika terjadi sesuatu diluar kemampuan manusia seperti Bencana Alam dll)


jual silabus rpp buka 24 jam


Semoga anda puas dengan Layanan Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar